Artis Suriah duduk di trotoar selama 19 tahun untuk mencari “hidup”

18 Januari 2010

19 tahun dan artis Talal Amadar ditujukan untuk setiap trotoar Damaskus pagi ini untuk memperkenalkan seni kepada orang yang lewat, lukisan di atas kertas oleh kartun mencerminkan sifat dan wajah; wajah selebriti, seniman dan orang-orang yang tidak tahu.

Artis mengatakan Amadar “wajah memberikan banyak hal, orang melihat Anda ketika Anda melihat banyak hal, dan realitas dunia Tkchwi jaringan, dan berbeda dari orang ke orang dan Ta’ban sedih dan pesimis, kegembiraan keberuntungan dan kompleks, masing-masing memiliki ekspresi khusus dan pribadi tertentu selalu menemukan sebuah dunia yang istimewa.”

Seni, yang barang nya Amthnh Tiga puluh tahun yang lalu, dan mencabut itu, artis Talal di trotoar menunggu pelanggan untuk melukis wajah orang-orang yang ingin hanya sepuluh menit dan jumlah sederhana tidak lebih dari 6 dolar. Piring tetap dengan pemilik sebagai suvenir dari Chkhosm dan waktu dan tempat.


Ahmed mengatakan bahwa Razzouk, wisatawan dari Aljazair, bahwa fenomena ini “hanya ada di Perancis dan beberapa negara Eropa tapi pertama kali aku melihatnya di sebuah negara Arab. Suatu hal yang luar biasa yang tidak meluangkan waktu ketika para turis berkeliaran, duduk beristirahat sepuluh menit dan mengambil kenang-kenangan dari Ahla Panel Damaskus.”

Talal’s capital tidak melebihi arang sederhana gambar, kartun warna pastel dan piring, tetapi kehadirannya mencolok untuk pejalan kaki dan para pecinta seni yang berkumpul di sekelilingnya dengan pandangan untuk menonton atau kesenangan.

Artis Suriah mengatakan “Saya suka melukis sedemikian rupa bahwa saya keluar dengan orang-orang seperti Anda sedang di panggung. Saya akan senang berada di sekitar masyarakat dan orang-orang. Ini memberikan motivasi lebih banyak, sekali duduk dalam galeri aku merasa dipotong dan bahwa aku seorang pengamat atau obligasi, di sini di alam Anda merasa diri Anda nyaman .

Amadar seniman lebih suka menempel di seni, jadi ia terus melukis, meskipun di trotoar trotoar dan merupakan orang yang lewat fenomena ini di sebuah kota tua yang cantik Damaskus.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: